Minggu, 22 Juli 2012

wanita impian laki-laki

Wanita Solehah Perhiasan Indah di Dunia. Inilah salah satu persediaan kita untuk menjadi wanita yang disukai oleh suami. Banyak pria yg terpikat pada wanita yg bersikap keibuan, lembut, perhatian dan penuh kasih sayang. Wajah yg keibuan bisa membuat pria merasa tentram ketika sedang stress, cemas dan gelisah dan senang hati ketika mau bermanja. Jangan tunggu sampai melahirkan baru menonjolkan sikap keibuan. Setiap wanita ada potensi keibuan dalam diri masing-masing.
1. Keanak-anakkan
Dalam batas yg wajar, sifat kekanak-kanakan seorang wanita menjadi daya tarik di mata pria. Mereka merasa terhibur dengan keletah Anda. Tetapi tentulah bukan sifat keanak-anakkan yang melampau dan menyakitkan hati tetapi sikap keanak-anakan yang menyenangkan. Misalnya, kemanjaan wanita yang membangkitkan naluri kebapaan dan kelakian lelaki. Wanita ceria membuat pria lebih

berghairah.

2. Penuh Pengertian
Sikap pengertian wanita membuat pria merasa dihargai dan diterima seadanya. Sikap ini tercermin dari perasaan mudah memaafkan,

memilih waktu yang tepat untuk berdiskusi masalah dan sebagainya. Contohnya ketika lelaki melakukan kesalahan, wanita yang berpengertian tidak terus mengeluarkan kata-kata yang kasar atau menuduh bukan2 sebaliknya mencoba mengerti duduk persoalannya.

3. Menghargai
Wanita yang menghargai pria adalah wanita idaman pria. Berbeda dengan wanita yang suka diperlakukan dengan lembut, pria suka dihargai, dipuji dengan tulus ikhlas dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari wanita membuat pria merasa bangga.
4. Menjaga Penampilan
Pria menyukai wanita yang pandai menjaga penampilannya agar selalu terlihat cantik, bersih, rapi dan menarik. Penampilan yang baik menunjukkan wanita tersebut menghargai dirinya. Dia akan murah senyum, pandai merawat tubuhnya, meningkatkan kualitas hidupnya dan memberi yang terbaik kepada dirinya. Dia suka dan bersyukur dengan dirinya dan secara tidak langsung memancarkan pesona yg menyebabkan elaki juga menyukainya. Bila sudah berumahtangga, wanita tersebut terus menjaga penampilan dirinya dan kesehatan tubuh walau sudah beranak-pinak. Siapa yang tidak suka istri yang masih terlihat cantik dan ramping walau dah punya anak 3??
5. Pandai berbicara
Pria tertarik dengan wanita yang pandai berkomunikasi dan bisa diajak chatting. Walau topik pembicaraan yang disukai pria berbeda dengan topik favorit wanita, wanita tersebut dapat mengimbanginya. Dia bukan sekedar teman ngobrol yang pasif, tetapi dapat memberi respon dan pendapat yang baik. Dia juga tahu menjadi pendengar yang baik, serta mengalihkan topik yang agak serius kepada pembicaraan yang lebih menarik. Pria juga suka dengan wanita yang suka bergurau dan pandai bergurau serta bisa menerima lelucon pria dengan baik dan berpikiran terbuka.
6. Pandai Bergaul dan Menyesuaikan Diri
Wanita yang pandai bergaul dan beradaptasi memiliki nilai lebih di mata pria. Wanita tersebut tahu menghadapi orang yang lebih tua dan cara berhadapan dengan orang yang lebih muda. Ketika berhadapan dengan suasana yang baru, wanita tersebut tidak gentar malah cepat beradaptasi. Dia mudah di ajak ke mana saja dan tidak kekok baik di kota atau di kampung.

7. Menghormati Diri Sendiri
Pria suka dengan wanita yang menghormati dirinya sendiri sebagai seorang wanita, bersikap sopan dan memiliki etika. Wanita yang menghormati dirinya sendiri memiliki keyakinan dan tahu apa yg baik dan buruk diperlakukan oleh seorang pria terhadap dirinya. Jadi dia tahu apa yg dia inginkan dan mau hindari serta menjaga kehormatan dirinya. Dia tidak akan merendah-rendahkan dirinya dan tidak akan membiarkan pria memperlakukan dirinya sesuka hati.
8. Simpati dan perhatian
Pria suka wanita yang murah hati, peduli, simpati pada nasib yg susah, sayangkan anak-anak dan tidak pandang bulu. Kebaikan yang wajar dan spontan mencerminkan hati yang mulia. Ada kecantikan dalam pada dirinya yang memancar keluar dengan indah & mempesona ...

4 komentar: